Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Friday, August 3, 2018

Save Ustadz Felix Siauw

Save Ustadz Felix Siauw
Ahad ini cerah, berlalu beberapa hari dari peristiwa Isra Mi'raj, pagi ini justru mendapat berita duka yang membuat getir, gemes dan marah.

Kajian Inspirational Talkshow bersama Ustadz Felix Siauw, di Malang, dibubarkan oleh Polisi saat peserta sedang asik-asiknya menyimak materi tentang "Cinta Mulia, Pantaskan atau Ikhlaskan."

Isinya sederhana, ngajak orang untuk menemukan cinta sesungguhnya, tapi yaitu, phobia islam terjadi. Ini acara ngajak anak muda berpikir islam, tapi sejumlah manusia tak beradab justru membubarkan acara ini.

Menyakitkan. Sungguh sangat menyakitkan. Ustadz Khalid mengalaminya, kejadian Pengajian di Kepulauan seribu pun dibubarkan, Sejumlah oknum protes tentang acara Zakir Naik di Bekasi, Acara dan gelaran Hizbut Tahrir yang damai dibubarkan dan kini hari ini kita melihat acara yang tak bertemakan politis pun dibubarkan oleh Polisi.

Alasannya sederhana, katanya tak berizin. Kalau demikian, maka sejatinya mulai saat ini, seluruh acara harus berizin. Dari acara pernikahan, sunatan, penghormatan kepada jenazah dan lain-lain.

Ini preseden yang buruk bagi dakwah. Bagi ummat islam. Dan ini fakta yang menggembirakan untuk pelaku maksiat dan penyeru kerusakan bangsa.

Sementara acara musik yang seringkali berakhir pertikaian, justru disahkan begitu saja. Seakan-akan ada anekdot, "Cukuplah ustadz penguasa yang berhak bicara atas nama islam".

"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk". (Ali Imran:103)

Sungguh, tetaplah berpegang teguh pada agama Allah SWT. Dan sesungguhnya, kini Allah SWT tengah bukakan, mana yang Munafik dan mana yang Mukmin. Dan inilah cara kita, untuk ingat kembali dalam kesabaran dan menyeru dalam kebenaran.

Kita berdoa, agar Allah SWT menangkan kaum muslimin, menangkan kebenaran, dan mengembalikan posisi kaum munafik pada tempat terendah, dan bermunajat kepada Allah SWT untuk menunjukkan jalan bagi mereka yang masih bisa kembali kepada ke jalan kebenaran ini.

Teruslah melangkah ustadz Felix Siauw, # SaveUstadzFelixSiauw dan para ulama lainnya dari kezaliman, dari kebiadaban dan dari fitnah-fitnah yang keji.

Akhukum,

Rizqi Awal.
*Founder Line Dakwah Islam.*

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.

Share:

Popular Posts

Blog Archive