Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Friday, August 4, 2023

Sesatnya Akidah Taqiyyah Syi'ah Rafidhah

Sesatnya Akidah Taqiyyah Syiah Rafidhah
Bismillah...

💎 Didalam Al-Qur'an, Allah mengizinkan seseorang bertaqiyyah (bersiasat) manakala ia mendapati ancaman pembunuhan atau kejahatan dari orang kafir demi menyelamatkan diri SEPANJANG BATINNYA TIDAK MEMBENARKAN ZAHIRNYA.

✨ Allah subhanahu wa ta'ala berfirman,

لَا يَتَّخِذِ الْمُؤْمِنُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ وَمَنْ يَفْعَلْ ذَلِكَ فَلَيْسَ مِنَ اللَّهِ فِي شَيْءٍ إِلَّا أَنْ تَتَّقُوا مِنْهُمْ تُقَاةً

"Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, KECUALI KARENA (SIASAT) MEMELIHARA DIRI dari sesuatu yang ditakuti dari mereka."

(QS. Ali-Imran: 28)

☝🏻 Sehingga Abud Darda' radhiyallahu 'anhu mengatakan, "Sungguh benar-benar kami (para shahabat) tersenyum di hadapan wajah suatu kaum (musyrikin) sementara batin kami melaknat mereka."

📚 Hilyatul Awliya' 1/222

⛔ Namun berbeda dengan taqiyyah menurut Syi'ah Rafidhah yang MENGHALALKAN DUSTA DAN SANDIWARA ketika bermuamalah dengan Ahlussunnah. 

✍🏻 Al-Imam Asy-Syafii rahimahullah (wafat 204 H) mengatakan,

لم أر أحدا من أصحاب الأهواء أكذب في الدعوى ولا أشهد بالزور من الرافضة

Tidaklah aku melihat seorangpun dari pengekor hawa nafsu yang paling dusta dalam pengakuan serta paling palsu dalam persaksian melebihi Syi'ah Rafidhah.” 

📚 Riwayat Ibnu Batthah "Al-Ibanatul Kubra" 2/545, Al-Imam Al-Lalaka’i "Syarh Ushul I’tiqad Ahlissunnah" 8/457

🎭 Menurut keyakinan mereka, menghalalkan dusta atas nama taqiyyah itu hukumnya wajib sampai Imam Mahdi versi mereka keluar dari gua persembunyiannya.

📌 Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullah berkata,

"Orang-orang Syi'ah Rafidhah menjadikan taqiyyah sebagai pokok agamanya, mereka berdusta atas nama keluarga Nabi dengan kedustaan yang tidak dapat dihitung kecuali oleh Allah. Mereka BERDUSTA atas nama Ja'far Ash-Shadiq, 'Taqiyyah adalah agamaku dan agama leluhurku!' Dan sungguh taqiyyah mereka ini syiar kemunafikan."

📚 Majmu' Fatawa 13/263


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02L3XYr9BP8em3ShxVw3Wn1xkkBbixWBtAGa4RHXC3kr6ChuGSBCncTs7uH95pgpHKl&id=100001764454087

____________________

©️ Share Yuk! 

Join Telegram Channel

https://t.me/manhajulhaq

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive