Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Friday, September 22, 2023

Nanti Aku Akan Shalat, Nanti Aku Akan Belajar, Nanti Aku Akan Membaca Al-Qur'an..

umurmu belum tentu sampai NANTI
Bismillah...

✍🏻 Al-Imam Al-Hasan Al-Bashri rahimahullah mengingatkan,

يا معشر الشباب إياكم والتسويف سوف أفعل سوف أفعل

"Wahai anak-anak muda! Jauhilah oleh kalian sikap taswif (menunda-nunda), NANTI aku akan berbuat ini, NANTI aku akan berbuat itu.."

📚 Riwayat Ibnu Abid Dunya "Qisharul Amal" hlm. 212

Padahal umurmu belum tentu sampai NANTI, sedang mereka yang ada di liang lahad berangan-angan dikembalikan lagi ke dunia agar bisa beramal dengan sebaik-baiknya..


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid022z7Uo3zmZJ828izpMwfsNYrP48GfzX1Qi66iysexzYAQXLdrALHkVLVZXg1oxZ9Fl&id=100001764454087


Share Yuk! | Join TELEGRAM | https://t.me/manhajulhaq

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive