Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Sunday, December 10, 2023

Menari (Joget) dan Musik untuk Mendukung Palestina!?

Menari (Joget) dan Musik untuk Mendukung Palestina!?
Bismillah...

Sesuatu yang menjijikkan adalah melihat video tarian dan musik untuk memberikan dukungan kepada Palestina ditambah dengan banyaknya wanita yang tidak berhijab dan menggunakan baju ketat di dalam video tersebut.

Apakah para Sahabat radhiyallahu 'anhu jami'an merebut Palestina dengan cara menari-nari ?

Apakah Salahuddin Al Ayubi rahimahullah merebut Palestina dengan cara menari ?

Wallahi. Menari adalah perbuatan Setan, Dan seandainya mereka hidup di zaman Khalifah Umar bin Al Khaththab radhiyallahu 'anhu sudah pasti dipecutin satu persatu.

Telah menceritakan kepada kami Al Hasan bin Shabbah Al Bazzaz : telah menceritakan kepada kami Zaid bin Hubbab dari Kharijah bin Abdullah bin Sulaiman bin Zaid bin Tsabit telah mengabarkan kepada kami Yazid bin Ruman dari 'Urwah dari Aisyah radhiyallahu ‘anha, dia berkata,

"(Suatu ketika) Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam duduk-duduk, maka kami mendengar suara hiruk pikuk dan suara anak-anak kecil, maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam berdiri, ternyata seorang BUDAK WANITA HABASYAH SEDANG MENARI-NARI dan bermain, sedangkan di sekitarnya ada beberapa anak-anak kecil, maka beliau bersabda : "Kemarilah wahai Aisyah dan lihatlah." Akupun datang, sambil menaruh diriku diatas pundak Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam aku melihat pertunjukan itu -yaitu antara pundak sampai kepala beliau-, maka beliau bersabda kepadaku : "Apakah kamu sudah puas, apakah kamu sudah puas ?" Jawabku : "Belum." karena aku masih ingin berada di dekat beliau, TIBA-TIBA UMAR BIN AL KHATHATHAB MUNCUL, Aisyah berkata : "MAKA ORANG-ORANG (YANG ADA DI SITU) BERLARIAN." Aisyah berkata : maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda,

إِنِّى لأَنْظُرُ إِلَى شَيَاطِينِ الإِنْسِ وَالْجِنِّ قَدْ فَرُّوا مِنْ عُمَرَ

"SESUNGGUHNYA AKU TELAH MELIHAT SYETAN DARI JENIS MANUSIA DAN JIN TELAH LARI DARI UMAR." Aisyah berkata; "Lalu aku pun kembali." 

- HR. Tirmidzi no. 3624 | no. 3691. Shahih

Dapat diketahui dalam hadits yang mulia diatas bahwasannya MENARI MERUPAKAN PERBUATAN SYETAN, karena tatkala Umar bin Al Khaththab radhiyallahu ‘anhu muncul, lantas mereka yang tengah menari-nari langsung lari tunggang langgang, kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyetujuinya dan berkata,

إِنِّى لأَنْظُرُ إِلَى شَيَاطِينِ الإِنْسِ وَالْجِنِّ قَدْ فَرُّوا مِنْ عُمَرَ

"SESUNGGUHNYA AKU TELAH MELIHAT SYETAN DARI JENIS JIN DAN MANUSIA TELAH LARI DARI UMAR."

Sebagaimana juga, wanita tidak berhijab, berpakaian ketat, musik dan alat musik adalah Haram.

Wahai Umat Islam !!! Bagaimana kalian bisa merebut Palestina dengan cara-cara yang diharamkan oleh Allah Azza Wa Jalla Dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam ?


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid031qRogTUnD1hDbGeCMCzuCe4mf4eGoMAfVnyKhsUCXXq1f31QkqRb6exfgF7vyXCul&id=61553055389545


Atha bin Yussuf

https://t.me/AthaBinYussuf

-----------------------------------------------------------------------------

Semua makna itu intinya sama, yaitu sebagai bentuk tawadhu (kerendahhatian) kita saat diucapkan terima kasih, karena kita memang tidak layak menerimanya..

🌹🌹🌹🌹

https://chat.whatsapp.com/K9Z1lYsjwIK9OMEuh5llwg

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive