Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Friday, May 19, 2023

Seandainya Aku..

Seandainya Aku..
Bismillah...

"Seandainya aku hanya tanah saja.."

(Qs. An-Naba : 40)

"Seandainya aku dulu beramal kebaikan untuk kehidupan (akhirat) ku ini.."

 (Qs.Al-Fajar : 24)

"Seandainya aku tidak diberikan buku catatan amalku.."

(Qs.Al-Haqqah : 25)

"Seandainya aku dulu tidak menjadikan fulan sebagai teman akrabku.."

(Qs.Al-Furqon : 28)

"Seandainya aku dulu menaati Allah dan Rasul-Nya.."

(Qs.Al-Ahzab : 66)

"Seandainya Aku dulu (di dunia) mengikuti jalan hidupnya Nabi.."

(Qs.Al-Furqon : 27)

"Duhai betapa besarnya penyesalanku.."

(Qs.Az-Zumar : 56)

Di akhirat nanti banyak manusia yang merasakan beratnya berbagai penyesalan, banyak berandai-andai, andai begini andai begitu. Oleh karenanya, mumpung masih di dunia, masih tersisa jatah usia, mulai dari sekarang, berusahalah agar itu bukan kita...


✒️Ustadz Boris Tanesia حفظه الله تعالى

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive