Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Sunday, November 5, 2023

Derita Rakyat Ghazza, Boikot Produk Pendukung Yahudi, Selipkan Do'amu

BOIKOT PRODUK PENDUKUNG YAHUDI
Bismillah...

Kita hidup di masa dunia dipenuhi dengan kezaliman. Di hadapan mata dunia dibukakan betapa zalimnya negara-negara kafir mendukung serangan Yahudi terhadap penduduk sipil Ghazzah yang tak berdosa hanya karena mereka kaum muslimin.

Betapa Jahatnya negara-negara Barat membiarkan Yahudi melakukan genosida - pembersihan etnis terhadap penduduk Palestina. 

Serangan membabi buta hari-hari mereka lakukan telah menumpahkan darah banyak anak-anak kecil tak berdosa, kaum wanita, orang tua yang tidak ada hubungan ikut berperan bersama militan Hamas.

Dimana HAM- hak azazi manusia yang mereka dengung-dengungkan? Dimana konsep kesetaraan, perdamaian?. Jawabnya tidak ada hak azasi manusia yang berlaku atas kaum muslimin. 

BOIKOT PRODUK PENDUKUNG YAHUDI?

Dari fatwa Syeikh Masyhur Hasan Salman semoga Allah menjaga beliau- tindakan yang paling dahsyat yang lebih pahit dari memerangi Yahudi dengan senjata kali ini adalah dengan upaya memboikot produk-produk yang jelas-jelas mendukung Yahudi. 

Jumlah kaum muslimin yang begitu banyak menjadi konsumen berbagai produk pro Yahudi di berbagai belahan dunia, bila sepakat untuk memboikot produk pro Yahudi, akan dapat menjungkir balikkan perekonomian mereka, dan akan langsung berdampak mengurangi dukungan mereka terhadap yahudi.

Baru saja beberapa hari dunia Islam mengajak untuk memboikot produk pendukung Yahudi, berdampak anjloknya saham mereka diseluruh dunia.  Orang mulai meninggalkan segala produk yang jelas menjadi pendukung tegaknya negeri Zionis Yahudi Raya.

Meskipun hukum Memboikot produk Pro Yahudi masih dalam kategori khilaf diantara ulama, namun bila jelas dampaknya positif mengurangi kekuatan dan dukungan ke mereka, tentu hal ini layak sebagai pertimbangan kuat -untuk dihormati-dalam mentarjih pemboikotan atas segala produk pendukung Yahudi.

SELIPKAN DOA’MU KAWAN

Selain infaq yang kau berikan pada lembaga-lembaga yang amanah dan terpecaya, selalu selipkan doamu dalam sujudmu untuk mereka, semoga Allah menjaga mereka , menghancurkan musuh-musuh mereka Yahudi Zionis laknatullah alaihim-

Allah maha kuasa untuk menghancurkan mereka, tapi Allah punya skenario yang maha sempurna. 

Kelemahan kaum muslimin disebabkan lemahnya mereka berpegang teguh dengan agama mereka. Semoga pelajaran pahit dari keterhinaan kaum muslimin di berbagai penjuru dunia, menyadarkan mereka bahwa kembali pada Allah dan agamaNya, jalan pintas menuju kejayaan Islam.


Sembulang , 20 Rabiul Akhir 1445/3 Nov 2023


✒ Ditulis oleh, Ustadz. Abu Fairuz Ahmad Ridwan, MA حفظه الله تعالى

​https://www.facebook.com/AbuFairuzCom

https://www.facebook.com/ahmad.ridwan.921230

✿🫘❁࿐❁✿​🫘✿❁࿐❁🫘✿​

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0gzerny5PkdBwLTzcRfXxACjidkAUg7kumzNYZBzySWuH3AsHm82z3cpa32x5a92el&id=100001105385773

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive