Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Sunday, August 27, 2023

Di Posisi Angka Berapa Umur Kita Saat Ini?

Di Posisi Angka Berapa Umur Kita Saat Ini?
Bismillah...

Sungguh begitu cepat dan singkatnya kita hidup di dunia. Baru saja awal bulan, sekarang akhir bulan sudah menjelang. Seolah baru saja kemaren pergantian tahun, kini tahun baru sudah hampir di penghujung pergantian..

Seolah baru saja pagi, namun tiba-tiba siang menjelang. Anak-anak kita yang kemaren terlihat masih kecil, kini tiba-tiba telah remaja..

Usia kita yang kemaren terlihat muda, kini tiba-tiba sudah menua. Bahkan sebagian dari orang-orang yang kita kenal kemaren kini mereka telah tiada..

Sungguh begitu cepatnya waktu berlalu dan berganti, tanpa terasa tiba-tiba kita telah menua.*Begitulah dunia, sejatinya kita di dunia tak ubahnya hanya bagaikan seorang musafir yang berteduh di bawah pohon, kemudian pergi melanjutkan perjalanan yang panjang..

Karena itu wahai diri, jangan lalai dan sia-siakan kesempatan ini untuk meraih bekal amal. Dan jangan pernah terlena dengan badan sehat dan usia muda, karena syarat untuk mati tak harus sakit dan tak harus tua..

Semoga Allah memberi kita taufiq dan keistiqomahan diatas ketaqwaan, dan semoga Allah menutup usia kita dengan husnul khatimah..


✍🏼 Habibie Quotes

Ig - www.instagram.com/habibiequotes_

Tg - https://t.me/habibiequotes

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive