Media pembelajaran seputar sunnah Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam

La Ilaha Illallah Muhammad Rasulullah

Wednesday, October 11, 2023

Memetik Cinta Allah

Memetik Cinta Allah
Bismillah...

Dalam sebuah hadis sahih, Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, "Amal yang paling dicintai Allah adalah yang dilakukan secara kontinyu/terus-menerus atau ajeg oleh pelakunya, walaupun sedikit." (HR. Bukhori dan Muslim, lafal Muslim)

Ini menunjukkan bahwa menjaga amal salih merupakan sebab kecintaan Allah kepada hamba. Meskipun kelihatan kecil, jika dilakukan secara rutin maka itu lebih dicintai Allah daripada amal yang kelihatan besar tetapi kemudian lenyap atau tidak bertahan.

Untuk itulah kita selalu butuh untuk mengingat Allah di segala kondisi. Karena tanpa pertolongan Allah kita tidak bisa melakukan kebaikan walaupun kecil. Wallahul muwaffiq...


https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02FzKv1rGZM7RbRZUcTsxfE7JGcmRV9pxuB3TmfTT2J9uDuyX87qbp46JG3PULnx15l&id=100069715205483


💼 Pesan moral ini disajikan oleh Channel Telegram Keluarga Alumni Al-Atsari


Bersama merawat dakwah

Bersama menuju Jannah...


🖥 Yuk subscribe!

https://t.me/alumniypia

===============================

Wallahu a'lam bishawab.

Silakan disebarluaskan tanpa mengubah isinya dan dengan tetap menyertakan sumber, semoga menjadi ladang amal kebaikan untuk kita. “Barangsiapa yang menunjukkan kepada kebaikan, maka ia (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya“. [HR Muslim, 3509].

Jazaakumullahu khairan.


Share:

Popular Posts

Blog Archive